Pages

Kamis, 01 Desember 2016

Awal Pertama kali mengenal Finger Style

Saya sudah bisa memainkan gitar sejak kelas 2 SMP. Waktu itu saya hanya bisa memainkan chord-chord dasar saja. Dahulu, sudut pandang saya terhadap musik hanya sekedar menghilangkan bosan. Namun sudut pandang saya terhadap musik mulai berubah ketika saya mulai mengenal teknik Finger Style dalam bermain gitar. Saya mulai mengenal teknik Finger Style sejak 1 SMA, saya diperkenal kan teknik Finger Style ini oleh guru musik saya sewaktu SMA. Dia lah yang sudah membuka wawasan saya tentang gitar. Sejak saat itu, saya mulai memandang musik sebagai kebutuhan hidup saya, terutama dalam bermain gitar. Saya mulai mendalami pengetahuan tentang musik lebih dalam lagi. Saya belajar dengan cara melihat-lihat video dari youtube,dan mencari beberapa tutorial untuk memainkan teknik Finger Style ini.

Saya mengidola kan beberapa pemain-pemain gitar, terutama pemain gitar yang menggunakan teknik Finger Style. Namun ada satu idola saya yang saya jadikan panutan saya dalam bermain gitar. Yaitu Sungha Jung.
Sungha Jung adalah pemain gitar muda yang berasal dari korea. Video-video yang ia masukkan dalam account Youtube nya sangat menginspirasi saya. Ini salah satu contoh video dari Sungha Jung.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news