Pages

Sabtu, 08 April 2017

TESTIMONI PSIKOLOGI PENDIDIKAN

Menurut saya, mata kuliah Psikologi Pendidikan ini merupakan mata kuliah yang sangat bermanfaat untuk saya. Karena selain mendapat ilmu secara teori, saya juga mendapatkan ilmu secara praktek, yaitu dengan melakukan penelitian ke sekolah. Pengalaman yang saya dapat dari penelitian tersebut sangat berharga buat saya. Karena itu pertama kalinya saya melakukan penelitian kesekolah dan bisa merasakan atmosfer dari sebuah penelitian. Dan juga, mata kuliah ini membuat saya jadi lebih aktif lagi untuk menggunakan teknologi, karena di mata kuliah ini ada diberikan tugas untuk memposting resume-resume materi dan hasil dari penelitian yang telah dilakukan. Sejauh ini, saya merasa cukup puas dengan mata kuliah Psikologi Pendidikan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news